Gambar_Langit Gambar_Langit

Abdi Irawan Terpilih Sebagai Ketua PSSI OKU Selatan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 20 Mar 2021 12:21 0 155 Redaktur Romadon

OKU Selatan, Pelita Sumsel- Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Ogan Komering Ulu Selatan, melaksanakan Kongres Musyawarah tingkat Kabupaten Pemilihan Ketua Askab PSSI Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (20/3/2021)

Acara Kongres Musyawarah Kabupaten Askab PSSI OKU Selata selain di hadiri oleh perwakilan pengurus Asprov PSSI Sumatera Selatan dan buka langsung oleh Ketua KONI OKU Selatan Windya Alhadipuro.

Abdi Irawan terpilih secara aklamasi karena merupakan calon tunggal saat acara pemilihan berlangsung,seluruh perwakilan club sepakbola yang ada di OKU Selatan selaku pemilik suara yang hadir saat pemilihan sepakat memilih dan menunjuk Abdi Irawan sebagai ketua Askab PSSI OKU Selatan untuk priode 2021-2025.

Candra Eka Putra, ketua pemilihan Askab PSSI OKU Selatan Priode 2021-2025 berharap kepada ketua Askab PSSI OKU yang terpilih untuk semakin meningkatkan prestasi Askab PSSI kedepanya terlebih dalam waktu dekat di daerah ini akan ada acara Pekan olahraga provinsi.

“Pemilihan ketua Askab PSSI hari ini hanya ada serta di ikuti oleh calon tunggal yaitu saudara Abdi Irawan,dan terpilih secara aklamasi,” tuturnya.

Sementara Abdi Irawan ketua Askab PSSI OKU Selatan terpilih menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh pengurus club sepakbola di OKUS untuk memimpin Askab PSSI OKU Selatan.

Disampaikan oleh Abdi Organisasi Askab PSSI OKU Selatan tidak akan berjalan maksimal tanpa dukungan seluruh jajaran pengurus PSSI

“Mohon dukungan untuk semakin membesarkan nama Askab PSSI OKU Selatan, dan meningkatkan prestasi olahraga Sepakbola di daerah ini kedepannya,” tutupnya.(DK)

LAINNYA