Gambar_Langit

Pagaralam Raih Juara III pada JPD Tingkat Provinsi Sumsel

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Jun 2019 11:08 0 97 Admin Pelita

PAGAR ALAM, Pelita Sumsel – Jambore Pemuda Daerah (JPD) Kota Pagaralam berhasil meraih juara ketiga, pada ajang JPD tingkat Provinsi Sumsel, yang dilaksanakan di villa MTQ Gunung Gare Kota Pagaralam, Sabtu (22/06).

Sebelumnya pada JPD tingkat Provinsi Sumatera selatan tahun 2018 yang lalu Pagar Alam berhasil meraih juara umum ke tiga (III) JPD tingkat Provinsi Sumatera selatan yang berlangsung di Kota Palembang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagar Alam Saidi Amrullah, S. Sos, MM Saat menutup acara JPD tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada juara Umum khususnya Kota Pagar Alam yang berhasil meraih juara umum III sesumatera selatan.

“Selamat kepada adek – adek peserta yang telah berhasil meraih juara, Semoga pelaksanaan JPD dapat lebih baik dan lebih diperhatikan, apa yang didapat hari ini dijadikan motivasi untuk lebih baik kedepan,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Kota Pagar Alam Lian Ugansyah mengatakan peserta JPD tahun ini yang diikuti 15 Kabupaten dan Kota sesumatera selatan, Pagar Alam yang berhasil meraih juara umum ke tiga (III) merupakan prestasi yang harus di apresiasi.

“Kita bangga JPD Pagar Alam Kembali dapat meraih Juara Umum III Tingkat Provinsi pada ajang JPD ini, melihat tahun ini kualitas dan kemampuan masing-masing Kabupaten dan Kota sangat Baik, tentu Pagar Alam dengan juara III umum merupakan prestasi yang bagus, Selamat untuk JPD Pagar Alam,” ujar dia.

JPD merupakan kegiatan rutin PPMI dibawah Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang terus melahirkan Duta pemuda terbaik seindonesia, memandang kegiatan ini sebagai kegiatan yang positif diharapkan pemerintah dapat lebih memperhatikan kegiatan JPK, JPD, JPI serta BPAP kedepan. (do).

LAINNYA