Gambar_Langit Gambar_Langit

Giat Bimbingan Keagamaan Polsek LAKI Khidmat

waktu baca 2 menit
Jumat, 19 Mar 2021 15:05 0 116 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Guna meningkatkan iman dan taqwa dan juga penguatan mental bagi para personil Kepolisian Sektor (Polsek)Lawang Kidul Polres Muara Enim tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIK, melalui Kapolsek Lawang Kidul (LAKI) Iptu Desi Azhari, SH MSi melaksanakan giat bimbingan rohani serta mental para personil Polsek Lawang Kidul sebagai bentuk wujud Polri yang berpresisi khususnya di Polsek Lawang Kidul (LAKI) pada Jumat (19/03).

Bertempat di Mushola Amanah Mapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim tersebut, Kapolres Muara EnimAKBP Danni Sianipar SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari SH MSi, mengungkapkan kegiatan keagamaan yang kita laksanakan ini tentunya diharapkan akan menjadikan kita sebagai anggota Polri yang siap selalu dengan mental yang tinggi dalam menjunjung tinggi peraturan dan perundang-undangan yang telah ditetapkan.

Lanjutnya, bahwa giat keagamaan yang kita lakukan tersebut, diharapkan dapat menjadi pegangan kita sebagai anggota Polri yang berbudi dengan mental yang tinggi dalam melayani masyarakat serta menegakkan perundang-undangan yang ada.

“Alhamdulilah giat berlangsung dengan khidmat dan kegiatan bimbingan keagamaan ini rutin dilakukan di Mapolsek Lawang Kidul,” ungkap Kapolsek.

Tampak pada kegiatan keagamaan yang dipusatkan di Mushola Amanah Mapolsek Lawang Kidul tersebut, giat pembacaan surat Yasin dipimpin Brigadir Angga, tausyah oleh Aipda Ferry Susanto, dan doa dipimpin oleh Aipda Amrianto. (NVJ)

LAINNYA