Gambar_Langit Gambar_Langit

Majukan Wisata, Pemkab OKUS Bangun Jalan Menuju Pantai Pelangi

waktu baca 1 menit
Selasa, 9 Mar 2021 12:35 0 118 Redaktur Romadon

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Demi memajukan wisata yang ada di kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, untuk itu pihak Pemkab OKUs menggelar rapat koordinasi bersama Danlanud Sri Mulyono Herlambang Palembang, selasa (9/3/2021)

Rapat koordinasi membahas terkait  aset tanah serta rencana pemanfaatannya milik TNI Angkatan Udara yang ada di kawasan Banding Agung Danau Ranau.

Danlanud SMH Palembang Kapten Hermawan mengatakan kedatangan pihaknya ke OKUS, untuk menjalin silaturahmi bersama jajaran Pemkab OKU Selatan, untuk membahas tentang  keberadaan tanah aset milik TNI AU yang ada di OKU Selatan.

“Ingin melihat langsung keberadaan lokasi tanah milik TNI AU yang ada selama ini di daerah ini dan mendengar langsung rencana keinginan dari Pemkab OKUS jika bisa dibantu akan kita bantu,” ujarnya

Sementara itu Bupati OKU Selatan, Popo Ali menambahkan Pemkab OKU Selatan, sendiri berkeinginan  untuk semakin memajukan destinasi wisata Pantai Pelangi yang ada di Kawasan Danau Ranau yaitu membangun akses jalan yang lebih memadai bagi para pengunjung serta wisatawan. Akses jalan yang akan, dibangun di antaranya masuk dalam kawasan tanah Milik TNI AU.

“Selain akses jalan yang dibangun akan di gunakan untuk menunjang kegiatan Pekan Olahraga Provinsi kedepan sebab salah satu cabor Porprov Volly pantai akan di adakan di Pantai Pelangi OKU Selatan,” tutupnya (DK)

LAINNYA