Gambar_Langit Gambar_Langit

Rehab RTLH di TMMD Sangat Menyentuh

waktu baca 1 menit
Sabtu, 3 Okt 2020 22:20 0 109 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Sebanyak 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga yang kurang mampu di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal mulai direhab dalam program terpadu lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0715/Kendal.

Proses pembongkaran dan perbaikan rumah tersebut, dilakukan secara gotong royong oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama dengan warga setempat.

Kepala Desa Sendang Kulon, H.Abdul Haris menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih dan mendukung rehab RTLH yang sedang berlangsung di desanya tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak TNI, kegiatan TMMD ini sangat menyentuh, tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Kades juga mengatakan, bahwa kegiatan TMMD di desanya juga menyasar pembangunan infrastruktur lainnya, seperti Betonisasi jalan poros desa.

Sementara itu, Mugiri (53) sebagai salah satu penerima program renovasi RTLH mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, terutama TNI Kodim 0715/Kendal, sebab rumahnya akan menjadi layak ditempati. (AW)

LAINNYA