Gambar_Langit Gambar_Langit

Satgas TMMD Genjot Pembangunan Dua MCK

waktu baca 1 menit
Senin, 8 Mar 2021 13:42 0 98 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Pembuatan MCK yang dilakukan Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang terus di genjot pengerjaannya.

MCK atau Mandi Cuci Kakus untuk warga sekitar menjadi salah satu sasaran fisik pembangunan di TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang tahun anggaran 2021.

Saat ini, pengerjaan dua MCK milik warga yang berada di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah kecamatan Kalidoni Palembang, masih terus berlangsung.

Dengan mengusung tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”, pembuatan MCK terus digenjot Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang yang dibantu warga sekitar.

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi Msi yang juga Satgas TMMD menuturkan, informasi yang diperoleh dari ketua RT dan tokoh masyarakat, bila masih ada warga yang buat hajat tidak pada tempatnya. Sehingga, diputuskan juga dalam kegiatan TMMD ini dilakukan pembangunan MCK.

Dengan dibangunnya MCK ini, warga mengaku sangat senang sekali. Sehingga nantinya, apabila akan buang hajat sudah ada tempatnya sendiri.

“Pengerjaan MCK ini, dilaksanakan anggota dibantu warga aekitat. Saat ini, pengerjaan sudah berjalan untuk pemasangan batu bata dan plaster. Ada pula yang sedang pemasangan keramik” katanya, Senin (08/03/2021).

LAINNYA