Home / DAERAH / PALEMBANG / Dishut Dan Forum DAS Sumsel Gelar Pekan Rimbawan

Dishut Dan Forum DAS Sumsel Gelar Pekan Rimbawan

Palembang, Detik Sumsel-Pekan 1001 Rimbawan meliputi kegiatan bazar murah, pembagian paket sembako dan THR,  Pekan Forum Das, Pergelaran Seni Ramadhan, Lomba peduli lingkungan dan Tausiyah serta berbuka bersama, kegiatan kerjasama Dinas Kehutanan Sumsel dan Forum Daerah Aliran Sungai (DAS) Sumsel berlangsung di halaman Kantor Dinas Kehutanan Jalan Kol. Burlian dari tanggal 12-16 Juni 2017

 

Kepala Dinas Kehutanan provinsi Sumsel, Sigit Wibowo mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari rasa tanggung jawab Dinas Kehutanan provinsi Sumsel untuk berbagi dengan masyarakat  yang membutuhkan.

 

“Kita berbagi untuk  kaum yang membutuhkan terutama untuk bahan-bahan pokok yang menjadi kebutuhan saat puasa dan lebaran,” ungkap Sigit usai membuka kegiatan rimbawan berbagi di halaman kantor Dinas Kehutanan, Selasa (13/6).

 

Selain mengadakan bazar pasar murah, dalam kegiatan ini juga digelar pameran dari forum DAS Sumsel, lomba lukis serta pemberian paket bantuan bagi anak panti asuhan.

 

“Kita ingin berbuat kebaikan terhadap lingkungan sekitar, apalagi harga bahan pokok menjelang lebaran biasanya melonjak naik. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban bagi yang benar-benar membutuhkan,” tukasnya.

 

“Bazar nanti akan dijual sembako dengan harga di bawa pasar, khusus minyak dijual harga 8 ribu perliter, juga nanti akan di bagikan 638 paket kepada panti asuhan sumbangan dari SKK Migas, Sinar mas dan forum Bulog,” Jelas Ketua Forum DAS Sumsel, Syafrul Yunardy (yf)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :