Gambar_Langit Gambar_Langit

Karyawan Swasta Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Kost

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Mar 2021 19:37 0 100 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Huda Choirudin (25) seorang pegawai swasta di Palembang ditemukan tak bernyawa di dalam kostnya dalam posisi tertidur di atas kasur.

Huda ditemukan tak bernyawa pada Senin (8/3)  sekira pukul 08.00 WIB di Jalan Lunjuk Jaya, Gang Teratai, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB 1 Palembang.

Korban diduga meninggal dikarenakan sakit, hal ini berdasarkan keterangan beberapa saksi yang berada di lokasi.

Adi salah satu saksi yang menyebut, sebelum korban meninggal dunia, korban sempat menghubunginya melalui Whatsapp untuk meminta air hangat.

Pada saat itu korban mengeluhkan sakit di bagian dadanya, namun dikarenakan saksi sedang tidak berada di kostan ia tidak dapat memberikan korban air hangat.

“Sekira jam 07.18 WIB ketika pulang untuk mengantarkan air hangat yang di minta korban, ketika masuk ke dalam kosan dia sudah tidak bernyawa,” katanya.

Melihat korban yang sudah terbujur di atas kasurnya, dirinya pun kemudian langsung menghubungi pemilik kosan tempat korban tinggal.

Usai mengetahui kejadian tersebut, pemilik kosan langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang mendapat kabar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

Korban pun kemudian langsung dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum luar.

Irina (44) salah satu rekan kerja korban mengatakan korban yang berasal dari Semarang ini baru dua minggu tinggal di Palembang. Korban berasal dari daerah Semarang, Jawa Tengah.

“Waktu sampai itu sebelum masuk kerja dia isolasi mandiri dulu terus baru masuk kerja,” kata Irina ketika ditemui di RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

Dikatakannya, selama ini rekan korban tidak mengetahui bahwa korban mengalami sakit.

Namun sebelum ditemukan meninggal dunia, paginya korban sempat mengeluhkan sakit di dadanya dan meminta izin.

“Sabtu dia masih ngantor, pagi tadi sempat wa admin kantor meminta izin dan mengeluhkan adanya sakit di dadanya,” lanjutnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek IB 1 Palembang, Iptu Arlan Hidayat mengatakan bahwa dari keterangan beberapa saksi di lapangan sebelum ditemukan meninggal dunia korban sempat mengeluhkan sakit.

“Korban ini baru dua minggu tinggal di kosan ini, berdasarkan informasi dilapangan korban ini sempat mengeluhkan sakit. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum,” katanya. (Mella)

LAINNYA