Gambar_Langit Gambar_Langit

KNPI Jadikan Futsal Sebagai Wadah Pererat Tali Persaudaraan

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Mar 2021 18:23 0 100 Redaktur Romadon

Banyuasin, Pelita Sumsel – Pembukaan Turnamen Futsal KNPI Cup 2021 PK KNPI Banyuasin II, Selasa pagi (02/03/21) resmi dibuka.

Turnamen Futsal KNPI Cup 2021 yang digelar antar pemuda-pemuda Se-Kecamatan Banyuasin II ini digelar dilapangan Aldo Futsal Desa Sunsang II.

Kegiatan turnamen futsal KNPI Cup 2021 PK KNPI Banyuasin II yang akan berlangsung selama 7 hari kedepannya, mengangkat tema menjalani tali silahturahmi dengan menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas sesama pemuda di Kecamatan Banyuasin II.

Pembukaan Turnamen Futsal KNPI Cup 2021 Tersebut di buka langsung oleh dinas pemuda olahraga dan pariwisata serta didampingi ketua DPD KNPI Banyuasin, Camat Banyuasin II Kapolsek dan Koramil yang ditandai dengan menendang bola secara bersama ke arah gawang.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Banyuasin yang diwakili oleh Kabid Olahraga menyampaikan agar semua tim menjunjung tinggi Solidaritas dan Sportifitas dalam bertanding.

Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi jg menyampaikan agar dengan diadakannya Turnamen Futsal KNPI Cup 2021 di Kecamatan Banyuasin I ini dapat menyaring bibit-bibit atlet futsal yang nanti dapat kita ikutkan lomba baik tingkat nasional maupun internasional agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin.

“Dalam kondisi pandemi covid 19 ini, agar selalu mengunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak sesuai protokol covid 19 kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut,” tutupnya (Suh)

LAINNYA