Home / DAERAH / Danrem 044/GAPO Dampingi Pangdam II/Swj Olahraga Bersama Kapolda Sumsel
Danrem 044/GAPO, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP saat olaharaga bersama Kapolda Sumsel di Lapangan Pakri Palembang, Selasa (29/09)

Danrem 044/GAPO Dampingi Pangdam II/Swj Olahraga Bersama Kapolda Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP SSos melaksanakan olahraga bersama Kapolda Sumsel, Selasa (29/09).

Kegiatan Olahraga Bersama Kapolda Sumsel dalam rangka HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, bertempat di Lapangan Pakri Jalan  Bambang Utoyo Kota Palembang yang diikuti oleh personil TNI dan Polri di wilayah jajaran Kodam II/Swj dan Polda Sumsel.

Dari rilis yang diterima redaksi Pelita Sumsel, turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini, Gubernur Sumsel H Herman Deru, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S, Kasdam II/Swj Brigjen TNI M Zamroni, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji SIP, SSos, Danlanal Palembang, Kajati Prov Sumsel, Para Asisten Dam II/Swj, Para PJU Polda Sumsel, Dandim 0418/Palembang, Kapolresta Palembang, Ketua DPRD Prov Sumsel, Para Unsur FKPD Prov Sumsel.

Pada kesempatan apel gabungan saat kegiatan olahraga bersama Pangdam II/Swj, Mayjen Tni Agus Suhardi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama.

“Semoga kegiatan ini sesuai dengan tujuan kita untuk mewujutkan sinergi TNI dan Polri, dan tetap semangat dalam menangani Covid-19 serta bangsa Indonesia bangkit kembali ekonominya,” ujar Pangdam.

Sebagai informasi,  beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan pada kegiatan olahraga tersebut, diantaranya sepakbola, bola voli,  sepak takraw, bulutangkis, tenis lapangan. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize, televisi  LED 32″(7 unit), sepeda gunung (4 unit), dispenser (1 unit), mesin cuci (1 unit) dan lemari es (1 unit). (jea)

Bagikan Ini Di :