Home / DAERAH / PALEMBANG / GANN Bagikan Sembako ke Anak Yatim

GANN Bagikan Sembako ke Anak Yatim

Palembang, Pelita Sumsel – Gebrakan Anti Narkoba Nasional (GANN) melakukan aksi sosial dalam upaya membantu masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19 membagikan Sembako, Masker dan Hand sanitizer ke panti asuhan Nurul Huda pada Kamis (21/5).

Presiden GANN, Dewi Gumay mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu yang pasti berdampak Pandemi Covid-19.

“Dalam suasana Wabah Pendemi Corona ini kita ingin saling berbagi dan perduli agar tidak ada lagi Yang terkena virus Corona. Kami mmebagikan Sembako dan juga memberikan Masker dan Hand sanitizer, selain itu kami memberikan simulasi dan arahan pada anak-anak Yatim Nurul Huda agar selalu rajin mencuci tangan, pake sabun,” tutur Ketua Umum Relawan Bersatu Perduli Lawan Covid ini

Sebelum meninggalkan panti Degum yang didampingin, Bendahara Umum, Rizki Pratama Saputra dan Yoga Bima Humas mendoakan anak-anak panti agar tetap sehat,dan menjadi anak penerus Bangsa di kemudian hari tak lupa Degum mengucapkan Selamat Hari Raya IdulFitri 1441 H mohon maaf lahir batin (yfr)

Bagikan Ini Di :