Gambar_Langit Gambar_Langit

Personil Polsek Lawang Kidul Janji Tidak Main Narkoba dan Langgar Pidana

waktu baca 2 menit
Selasa, 16 Feb 2021 12:16 0 128 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel –Dalam menciptkan para personil Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim yang bersih dari tindak yang melanggar paraturan perundang-undangan tersebut Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim melaksanakan pengambilan sumpah bagi para personil Polsek Lawang Kidul tentang tidak terlibat narkoba, pidana,
Kode Etik Personil yang berintegritas dan apabila melanggar akan diproses akan diproses hukum yang berlaku.

Dalam melaksanakan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah personil Polsek Lawang Kidul tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH MSi, Senin (15/02).

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar SIK, melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari SH MSi, mengungkapkan bahwa dilaksanakan pengambilan sumpah para personil Polsek untuk ditegaskan agar jangan sekali-kali melanggar peraturan yang telah ditetapkan seperti untuk tidak terlibat narkoba, Pidana, Kode Etik Personil yang berintegritas dan jika melanggar akan ada sangsi tegas dihadapan hukum yang berlaku.

“Hari ini para personil Polsek Lawang Kidul menandatangani berita acara dan pengambilan sumpah untuk tidak terlibat Narkoba, Pidana, dan melanggar kode Etik dan jika melanggar sumpah serta janji akan ditindak tegas secara hukum bahkan hingga pemecatan tidak hormat,” tegas Kapolsek Iptu Desi Azhari.

Pada pelaksanaan sumpah dan janji para personil Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim tersebut dihadiri seluruh personil Polsek Lawang Kidul. (NVJ)

LAINNYA