Gambar_Langit Gambar_Langit

Ditinggal Ibunya Memasak Bayi 1 Bulan di Gigit Anjing Hingga Luka Parah

waktu baca 2 menit
Jumat, 13 Agu 2021 14:33 0 164 Redaktur Romadon

 

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Nasib malang di alami seorang bayi berusia sekitar 1 bulan buah hati pasangan Tejo dan Desi warga Dusun Tiga Desa Gemiung, Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Bayi malang ini mengalami luka parah terutama di bagian muka serta leher hingga harus di larikan ke salah satu RS yang ada di Kota Palembang, karena di gigit anjing.

Juminem Bibik Bayi yang malang mengatakan Kejadiannya pada hari rabu.

“Kejadiannya hari rabu sore kemarin.
Saat ini ponakan saya, yang bernama Muhammad Alfian tersebut di bawa oleh kedua orang tuanya ke Rumah Sakit yang ada di Palembang sebab baik RS yang ada di Sabutan Muaradua atau Baturaja sudah tidak sanggup karena lukanya keponakan saya terutama bagian mukanya cukup parah,” ungkapnya.

Sementara Kepala dusun 3 Desa Gemiung, Agus Roni, menceritakan peristiwa terjadi pada hari Rabu (11/8/2021) Sore sekitar pukul 15 WIB.

“Pada saat kejadian Ibu dari si Bayi sedang memasak di dapur sementara si bayi berada di ruang keluarga bersama kakak dari si bayi yang juga masih kecil yang masih berusia anak TK.

“Kakak si Bayi kemudian pamit ke ibunya yang untuk keluar bermain

“Tanpa di sadari oleh si Ibu yang sedang memasak ada seekor anjing masuk ke rumah tersebut kemudian menggigit si tubuh bayi yang ada di ruang keluarga sampai anjing menyeret tubuh si bayi hingga keruang tamu.

“Sebelum menggigit si bayi , anjing tersebut telah terlebih dahulu menggigit anak warga yang lainnya bernama Sarif tetangga dari orang tua si bayi,” tuturnya. Jumat (13/8/2021).DK)

LAINNYA