Gambar_Langit Gambar_Langit

Komunitas Batak Sriwijaya Siap Menangkan Harno-Fitri

waktu baca 1 menit
Rabu, 20 Jun 2018 18:05 0 133 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Tujuh hari menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Pasangan calon nomor urut satu, terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Salah satunya dari Komunitas Batak Sriwijaya (Kombats), yang menyatakan siap memenangkan, pasangan Harnojoyo – Fitrianti Agustinda pada 27 Juni nanti.

“Kami keluarga besar Batak di Palembang, berusaha semaksimal mungkin memenangkan Harno – Fitri dalam Pilwako nanti,”ucap H. Pahala simanjuntak, Ketua Dewan Pembina Kombats kepada awak media seusai menyatakan dukungannya, Rabu (20/6)

Dijelaskannya, Yang membuat Kombats, menyatakkan dukungannya karena telah melihat keberhasilan Harno – Fitri selama ini.

“Indeks Pembangunan Manusia meningkat, ekonomi tumbuh dan angka kemiskinan menurun. Dilain itu, kepedulian Harnojoyo terhadap lingkungan dan masyarakat,”terangnya.

Karena keberhasilan pasangan inilah ditambahkannya, Kombats, mengingkan pasangan nomor urut satu ini melanjutkan pembangun.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan Harno – Fitri,”ajaknya.

Sementara itu, Calon Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan terimakasih, atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan.

“Alhamdulilah, Semakin hari dukungan semakin banyak. Dan Saya berpesan kepada seluruh tim pemenangan, masa pendukung jangan melakukan black campaign,”pesannya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA