Gambar_Langit Gambar_Langit

Bupati dan Forkompinda ingatkan Kembali Masyarakat Akan Pentingnya 3M

waktu baca 1 menit
Rabu, 3 Feb 2021 15:21 0 116 Redaktur Romadon

Banyuasin, Pelita Sumsel – Bupati Banyuasin dan Forkopimda serta Tenaga Kesehatan Banyuasin melaksanakan pengingatan kembali tentang pentingnya mentaati Protokol Kesehatan, Rabu (03/02/21)

H. Askolani, bupati Banyuasin, menyampaikan Sebagai kepala Daerah kita harus siap untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat dan publik karena dengan kembali memperinggatkan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar tetap menjaga diri keluarga dan sesama tentang bahaya virus Covid 19 ini.

“Mudah-mudahan dengan diadakanya peringgatan kembali kepada masyarakat sebagian mana anjuran pemerintah pusat kita tetap menjaga protokol kesehatan selalu, mematuhi 3 M kita jalankan dan agar menaikkan fungsi imun kita makanlah makanan yang bergizi agar tubuh kita tetap segar bugar,” ujar Bupati.

Dalam kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh instansi di kabupaten banyuasin bergerak ke tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama menginggatkan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, serta selalu menjaga kebersihan dimanapun dan kapanpun berada.

Sementara itu Darsan (Aktivis) menilai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pihak keamanan dan Pemerintah sudah sewajarnya dilakukan apalagi baru-baru ini Virus Corana sudah bermutasi.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah dan pihak keamanan memang harus dilakukan apalagi saat ini virus tersebut (Covid-19) sudah bertransformasi, bahkan kabarnya efek yang ditimbulkan akan lebih serius lagi,” tutur Darsan. (Suh)

LAINNYA