Gambar_Langit Gambar_Langit

Kehilangan Vape Saat Presentasi Soal Karhutla, Pejabat BMKG ini Minta Dikembalikan

waktu baca 2 menit
Senin, 16 Sep 2019 17:18 0 201 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel- Lagi menyampaikan presentasi tentang kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Kasi Observasi dan Informasi BMKG Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Bambang Beny Setiaji, malah kehilangan vape jenis Hexohm. Dia meminta pelaku segera mengembalikannya sebelum dilaporkan ke polisi.

Kepada wartawan, Bambang menceritakan, vape dengan harga cukup mahal itu hilang saat dirinya memberikan presentasi di kantor BPBD Sumsel, Senin (16/9). Ketika itu, vape warna ungu terbungkus Casey hitam itu ditaruh di atas meja.

“Hanya selang sekitar 30 menit setelah saya presentasi saya kembali ke tempat, saya meletakkan rokok elektrik saya (vape hexohm ungu, terbungkus case hitam) di atas meja di sebuah lorong di BPBD, vape saya sudah tidak ada di tempat (hilang),” ungkap Bambang.

Bambang mengaku menyesalkan kejadian tersebut. Kondisi saat itu ada beberapa pegawai, terlebih di gedung instansi pemerintah sehingga tidak bisa dimasuki orang sembarangan.

“Sangat disayangkan di sela-sela kegiatan untuk menanggulangi karhutla, malu-maluke nian (memalukan sekali),” kata dia.
Bambang berencana melaporkan kasus ini ke polisi. Namun, dirinya masih berharap pelaku beriktikad baik untuk mengembalikan barang itu.

“Mohon apabila ada yang menyingkirkan, menyimpan sementara atau menemukan barang tersebut di atas agar menghubungi kami di Kantor BMKG SMB II Palembang Jalan Alang-alang Lebar Km 10 Palembang, dan akan ada imbalan sebagai ucapan terima kasih,” harapnya. (ril/yf)

LAINNYA