Gambar_Langit Gambar_Langit

Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan Covid – 19, PLN UIW S2JB Laksanakan Apel Bulan K3

waktu baca 2 menit
Jumat, 29 Jan 2021 18:28 0 101 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional, bertempat di Halaman PT. PLN (Persero) UIW S2JB dan dengan Tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19, PT. PLN(Persero) UIW S2JB melaksanakan Apel memperingati bulan K3 Nasional Jumat (29/1/2021)

Dengan tema “Penguatan Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berbudaya K3 Pada Semua Sektor Usaha. Turut Hadir dalam Acara Tersebut General Manager PT. PLN (Persero) UIW S2JB Daryono, Kadisnaker Provinsi Sumatrera Selatan Drs. H. Koimudin, SH. MM, Para SRM PLN UIW S2JB, Manajer UP3 Palembang, dan Para Karyawan/ti PT. PLN (Persero) UIW S2JB.

Bertindak Selaku Pembina Apel Kadisnaker Provinsi Sumatera Selatan, dalam sambutannya menyampaikan Atas nama Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan Terima Kasih atas terselenggaranya Apel K3 ini.

“Mari  kita  jadikan  peringatan ini sebagai momentum untuk  memperkuat  pelaksanaan  K3  secara  nasional sebagai  elemen  penting dalam  melakukan  reformasi ketenagakerjaan.  Komitmen  ini  dilakukan  dalam kerangka  membangun  SDM  unggul  untuk mencapai Indonesia Maju,” ungkapnya

Selanjutnya didalam Apel tersebut juga dilaksanakan Penyerahan Bendera Emas SMK3 dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia yang diwakili oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Selatan ke GM UIW S2JB, dan Pembagian Hadiah pemenang Lomba yang dilaksanakan Oleh PT. PLN (Persero) UIW S2JB.

General Manager PLN UIW S2JB dalam wawancaranya di Akhir acara Menyampaikan bahwa Terima Kasih atas diraihnya Bendera Emas untuk SMK3 PLN UIW S2JB. Harapan dengan adanya Apel Bulan K3 Nasional ini kita bisa menjaga zero accident dalam setiap kegiatan dan menjaga keselamatan serta kesehatan bagi karyawan/ti PLN UIW S2JB dan Masyarakat Sumsel, Jambi dan Bengkulu khususnya.

LAINNYA