Gambar_Langit Gambar_Langit

Sriwijaya Ranau Gran Fondo Ketiga Akan Dibuat Lebih Meriah

waktu baca 1 menit
Selasa, 26 Jan 2021 09:05 0 137 Redaktur Romadon

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pergelaran acara Sriwijaya Ranau Gran Fondo ke tiga tahun 2021. Bakal dibuat lebih meriah dengan jumlah peserta yang semakin banyak.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan, Aufa Syahrizal Syarkoni saat berbincang dengan Pelita Sumsel, Senin (25/1).

Menurut Aufa, suksesnya dua kali acara SRGF sebelumnya memacu Pemprov Sumsel, untuk semakin gencar mempromosikan keberadaan Objek wisata Danau Ranau OKU Selatan, diantaranya melalui Even SRGF.

“Jika di Even SRGF Ketiga yang akan datang semakin sukses maka Even SRGF akan masuk dalam kalender Nasional,” ungkapnya.

Mantan Pjs Bupati Ogan Ilir ini juga menegaskan, selain Pemprov Provinsi Sumsel, terus ikut mempromosikan Danau Ranau melalui berbagai cara salah satunya pemanfaatan teknologi di gital,juga akan terus mendukung pengembangan pembangunan lokasi objek wisata Danau Ranau saat ini.

“Untuk rencana acara gran fondo ke tiga kedepan pada bulan oktober,saat ini telah mulai kita promosikan dengan cara bekerja sama dengan para komunitas Pencinta Sepeda Indonesia,” pungkasnya.(DK)

LAINNYA