Home / NEWS / HUKRIM / Cabul, Cik Wi Diringkus Tim Trabazz

Cabul, Cik Wi Diringkus Tim Trabazz

Muara Enim Pelita Sumsel – Pelaku pencabul tersebut bernama Heriadi alias Cik Wi (31), warga Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, pelaku Tindak Pidana (TP) dalam perkara pencabulan diwilayah hukum Polsek Gunung Megang berhasil diringkus Tim Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang pada Senin (30/03).

Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra, SH, SIk, melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto, SH, membenarkan penangkapan seorang pelaku diduga kuat pencabul korban berinisial TA (39), yakni warga Desa yang sama wilayah Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

“Dalam aksinya pelaku nekat memecahkan kaca jendela rumah korban lalu masuk kamar menindih dan memegang payudara korban serta membekap korban, saat korban dibekap dan ditindih pelaku pencabul ini korbanpun berteriak dan berontak dan sibuah hati korbanpun terbangun dan pelaku kabur,” jelasnya

“Kini pelaku telah kita tangkap setelah menindaklanjuti laporan dari korban. Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan yang kemudian kita gelandang ke Polsek berikut barang buktinya, ” tegas Kapolsek yang langsung memimpin penangkapan itu bersama Tim Trabazz. (NVJ)

Bagikan Ini Di :