Gambar_Langit Gambar_Langit

Kronologis Pembunuhan Perempuan Muda di Salah Satu Hotel di Palembang

waktu baca 1 menit
Rabu, 6 Jan 2021 15:49 0 117 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Perempuan muda yang diketahui bernama Yuliana yang berumur sekira 25 tahun ditemukan meninggal dunia di Hotel Rio Palembang yang berada di Jalan Lingkaran 1, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT 2 Palembang.

Perempuan muda tersebut ditemukan tewas dikamar hotel yang ditempatinya Selasa (5/1/2021), sekira pukul 23.00 WIB.

Dari informasi yang didapat, perempuan muda tersebut tinggal di Rusun, Jalan Radial, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Dari informasi yang didapat, kronologis penemuan mayat perempuan muda tersebut berawal dari korban yang check in di dalam hotel tersebut pada Minggu (3/1/2021).

Diketahui korban berprofesi sebagai wanita penghibur menerima tamu terakhir pada Selasa (5/1/2021) melalui aplikasi handphone.

“Sekira jam 20.00 WIB telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang dilakukan oleh 1 orang laki laki yang tidak dikenal terhadap korban dengan cara pelaku diduga memukul wajah, mencekik dan membekap dengan menggunakan bantal, dikarenakan ditemukan bercak darah pada salah satu bantal,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, Rabu (6/1/2021).

Sementara itu, hp milik korban diduga dibawa kabur oleh pelaku mengingat saat ditemukan korban tidak terdapat handphone milik korban di kamar tersebut.

Saat ini pun jenazah korban sudah dibawa ke RS M Hasan Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi. (Mella)

LAINNYA