Gambar_Langit Gambar_Langit

Rilis Logo Baru, Agnelli : Logo Baru Ini Adalah Simbol Jalan Hidup Juventus

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Jan 2017 02:17 0 128 Admin Pelita

Milan, pelitasumsel.com — Juventus telah resmi merilis logo baru klub dalam sebuah seremoni di Milan pada Senin (16/1) malam, sekaligus meninggalkan lambang lama yang sudah dipakai sejak 2004.

Juventus meninggalkan logo lama mereka, yang berbentuk perisai oval dengan strip vertikal hitam-putih, mahkota, serta banteng dalam siluet.

Sebagai gantinya, Juventus akan memakai logo yang minimalis. Logo tersebut tampak seperti dua huruf J yang disandingkan dan membentuk seperti sebuah perisai.

Logo baru ini diresmikan langsung oleh presiden Bianconeri Andrea Angelli di Museum Teknologi & Sains, dan akan langsung menjadi lambang resmi namun takkan terpampang di jersey para pemain sampai musim depan.

Dalam keterangannya yang dilansir goal.com, Agnelli mengatakan, logo baru ini merupakan gambaran masa depan dan mempresentasikan gaya permainan Juventus.

“Kami di sini untuk mempersembahkan apa yang akan menjadi gambaran masa depan Juventus dalam beberapa tahun ke depan. Untuk berkembang, kami harus terus menang dan melakukan evolusi demi mencapai target baru”. Jelasnya.

“Logo baru ini merepresentasikan rasa memiliki dan sebuah gaya yang mengizinkan kami mengomunikasikan gaya kami”. Tambahnya.

Juventus sendiri sudah melakukan pembaruan logo tersebut di laman resmi dan akun media sosialnya. Dalam akun twitter Juventus, Agnelli menyebut logo baru ini merupakan “simbol jalan hidup Juventus”.

Dilansir detik.com, Agneli mengatakan bahwa pembuatan logo ini memghabiskan waktu setahun.

“Kami menghabiskan waktu setahun untuk mencari tahu apa yang diinginkan oleh pasar baru, tapi juga untuk menunjukkan rasa memiliki dan melihat ke masa depan”. Pungkasnya. (zp19)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA