Gambar_Langit Gambar_Langit

Seorang Pria Tega Tusuk Pacar di Tempat Kerja

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Jan 2021 20:22 0 160 Admin Pelita
Kendal, Pelita Sumsel – Seorang pria tega menusuk kekasihnya d tempat kerja lantaran diputus oleh kekasih hatinya.Pria tersebut  berinisial AS asal Palembang yang tinggal di Jogjakarta. Kejadian ini berlangsung pagi tadi di Toko Muncul Baru Motor, Desa Kebumen Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Senin (04/01/2021).
Saat Korban membuka toko bersama rekan kerjanya yang merupakan karyawan Toko Muncul Baru membuka toko. Tiba- Tiba ada seorang laki-laki datang yang sebelumnya juga dikenal oleh korban dan rekannya.
Kemudian laki-laki tersebut berdebat dengan korban di gudang samping toko, lalu korban masuk ke dalam toko dan disusul oleh pelaku yang kemudian terjadi penganiayaan pada korban.
Pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam jenis pisau belati yang ditikamkan ke tubuh korban beberapa kali. Setelah berhasil menganiaya korban, pelaku kabur dan berhasil melarikan diri.
Motif penganiayaan yang dilakukan pelaku yang berinisial AS adalah dirinya tidak terima akan diputus oleh korban yang sebelumnya sempat berpacaran ketika mereka bekerja di tempat yang sama di luar kota.
Atas kejadian tersebut, korban yang berinisial EW (29) dibawa ke Puskesmas Sukorejo dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo. Setelah dilakukan penyelidikan diduga motif pelaku melakukan penganiayaan karena tidak terima akan diputus oleh korban.
Korban dan pelaku sempat berpacaran ketika mereka sama-sama bekerja di Jogjakarta.
Atas kejadian tersebut Korban mengalami luka-luka pada dada samping kiri luka robek P : 7 Cm dalam sekira 2 cm. Luka pada lengan kiri leter V panjang sekira 10 cm. Luka pada kepala samping kiri depan sekira 1 cm. Luka pada kepala samping kiri tengah sekira 2 cm. Sampai saat ini Korban masih mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sukorejo. Pelaku masih dalam tahap pencarian. Saat kabur, pelaku mengendarai mobil KBM Toyota Avanza warna putih dengan plat nomor polisi B 1334 PYN.
Barang bukti yang berhasil diamankan adalah Sepasang sandal karet model slop warna hitam kombinasi putih, dan sarung pisau belati warna hitam. Polsek Sukorejo saat menerima laporan segera ke TKP untuk mengamankan barang bukti serta meminta keterangan para saksi.  (AW)
LAINNYA