Gambar_Langit Gambar_Langit

Air Terjun Bedegung Siapkan Posko Wisata Tangkal Covid -19

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Jan 2021 23:21 0 192 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dalam mencegah penyebaran Virus Corona yang hingga saat ini belum hilang dari muka bumi ini Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim membentuk suatu terobosan yaitu Wisata Tangkal Covid-19. Wisata Tangkal Covid-19 yang didirikan telah menyiapkan posko yang mana telah disiapkan petugas Gabungan yakni terdiri dari Kepolisian, TNI, Dishub, Pol PP, Petugas Dinkes, dan Tim Gugus Tugas Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

Kapolsek Tanjung Agung AKP Candra Kiran Putra SH SIk MSi pada media ini menjelaskan, bahwa kawasan Wisata Bedegung Air Terjun Tanjung Agung untuk bagi pengunjung akan terlebih dahulu diperiksa cek suhu badan, dan langsung kita arahkan mencuci tangan, wajib memakai masker dan jaga jarak aman .

Lanjutnya, kita juga telah menyiapkan masker yang  kami bagikan kepada pengunjung, serta rapid test gratis kepada pengunjung yang suhu badannya di atas 37 derajat, menerapkan physical distancing atau jaga jarak di kawasan wisata, di cafe, warung dan dan lokasi tempat wisata dengan petunjuk tanda silang.

“Ya, dengan trobosan ini di harapkan bagi pengungung wisata Air Terjung Bedegung selalu mematuhi protokol kesehatan dan arahan dari petugas yang melakukan pengamanan,” tegas Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, saat ini pengunjung di wisata mayoritas sudah tertib inilah plan pertama, plan kedua apabila pengunjung membludak plan (rencana)  akan dibatasi pengunjuk dengan jam kunjungan,” pungkas Kapolsek AKP Candra Kiran Putra. (NVJ)

LAINNYA