Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolsek Gelumbang Tegaskan Rayakan Malam Tahun Baru di Rumah Saja

waktu baca 1 menit
Kamis, 31 Des 2020 20:21 0 136 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Iptu Hary Dinar SIK SH MH mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan dan terbuka untuk umum karena situasi saat ini masih pandemi.

Hal tersebut ditegaskan karena sesuai dengan menyikapi maklumat Kapolri, Surat Edaran Gubernur, dan Surat edaran Bupati untuk  tidak merayakan malam pergantian tahun dan lebih baik berada di rumah saja.

“Ya, kita akan berpatroli pada malam pergantian tahun malam ini untuk memantau situasi khususnya diwilayah hukum Polsek Gelumbang dan jika ditemukan merayakan malam tahun baru ditempat umum akan kita tindak,” tegas Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, kita imbau agar warga masyarakat untuk malam pergantian tahun lebih baik di rumah saja dengan memanfaatkan hal yang positif seperti memperbanyak ibadah bersama keluarga dari pada berkumpul meramaikan perayaan ditempat umum karena bisa saja munculnya klaster baru Virus Corona yang sampai saat ini belum juga hilang.

“Anggota kita telah kita sebar dan melarang keras merayakan malam pergantian Tahun ditempat umum dan dengan tegas akan kita larang serta kita tindak untuk menyikapi Maklumat Kapolri, Surat Edaran Gubernur, dan Surat Edaran Bupati,” pungkas Iptu Hary Dinar.

LAINNYA