Gambar_Langit Gambar_Langit

Akses Jalan Menuju Talang Bia Bia Desa Plangki Dipindah

waktu baca 1 menit
Rabu, 30 Des 2020 21:09 0 139 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Akses jalan dari arah lokasi Komplek Perkantoran Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, yang ada tepatnya di belakang bangunan Aula Pemkab menuju Talang Bia Bia Desa Plangki Kecamatan Muaradua dipindahkan jalurnya oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Dari Talang Bia Bia menuju akses Jalan Perkantoran Bupati atau sebaliknya akan ditutup dari akses lalu lintas kendaraan. Rencananya, akan dibangun pagar keliling di belakang area perkantoran Bupati OKU Selatan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten OKU Selatan, M Farid disampaikan oleh Kepala Bidang Bina Marga (Kabid BM) Armada Zasuli.

“Di belakang perkantoran Bupati rencananya akan dibangun pagar keliling, sehingga jalur yang ada selama ini harus dipindahkan,” terang Kabid BM saat dikonfirmasi Pelita Sumsel, Rabu (30/12) di kantor PUTR.

Menurut Kabid BM, akses jalan Talang Bia Bia yang sebagian telah dibangun cor beton serta pengerasan. “Saat ini titik tembusnya termasuk ke Simpang Tiga Beringin Jalan Serasan Seandanan Pemkab atau Perumahan Dinas Perkim,” ujarnya. (DK)

 

 

LAINNYA