Gambar_Langit

Terima SK, DRA : Golkar Sumsel Sudah Bisa Jalan 

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Apr 2020 22:28 0 95 Admin Pelita

Palembang, Pelita  Sumsel – Dodi Reza Alex   (DRA) sebagai Ketua DPD I Golkar Sumsel telah Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD I Golkar Sumsel 2020-2025 telah di terima langsung dari Sekretaris Jenderal (Sekjen)  DPP Partai Golkar.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD I Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex usai menyerahkan donasi fasilitas dan sarana pencegahan COVID-19 di Kantor Partai Golkar Sumsel, Senin (13/4).

Dikatakan DRA, Walapun Terjadinya dinamika pada pemilihan Musda X Partai Golkar beberapa waktu lalu itu  ia anggap  dinamika saja.  begitu keputusan sudah diketuk oleh DPP itu sudah selesai, dan  apapun yang terjadi sebelum itu adalah proses wajar dalam organisasi.

“Saya kira begitu sudah diketok oleh DPP itu sudah selesai, dan Alhamdulillah hari ini  SK sudah diberikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Golkar,” ungkap DRA

Namun, lanjut DRA, belum atau  tidak bisa pelantikan saja, karena keadaan yang memang tidak memungkinkan, jadi pelantikan ini bisa di undur, tapi dengan SK ini kepemimpinan Golkar sumsel sudah bisa berjalan termasuk diantaranya melakuan konsolidasi internal dan menegakan disiplin kepada para kader partai golkar yang ada di sumsel.

“Saya sudah minta pada sekjen DPP untuk segera kita mengadakan konsolidasi dari seluruh kader partai Golkar di Sumsel, yang lalu biarlah berlalu, Musda sudah selesai, dan sekarang dibawah gerbong DRA Insyaallah Golkar akan berbuat baik, berbakti pada masyarakat lebih baik lagi dan menyentuh masyarakat dimasa  akan datang.”pungkasnya (yfr)

LAINNYA