Gambar_Langit Gambar_Langit

Alpian Maskoni Kunjungi Lokasi Kebakaran Tebat Giri Indah

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Des 2020 19:07 0 141 Redaktur Romadon

Pagaralam, Pelita Sumsel – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni mengunjungi korban kebakaran di RT 03 RW 01 Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagaralam Selatan, musibah kebakaran tersebut terjadi pada tanggal (25/12/2020) lalu.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Pagaralam bersama dengan jajaran berkunjung ke posko kebakaran yang berada di Kelurahan Tebat Giri Indah sekaligus memberikan bantuan kepada Korban yang terdampak.

Pada Jum’at lalu telah terjadi kebakaran di RT 03 RW 01 Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagaralam Selatan yang mengakibatkan 24 rumah terdampak dalam kejadian tersebut, diantaranya 7 Rumah habis terbakar dan 17 Rumah rusak berat.

Bantuan yang diberikan oleh Walikota diharapkan dapat meringankan keluarga korban musibah kebakaran.

Alpian Maskoni dalam sambutan nya juga mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban kebakaran dan berharap agar korban kebakaran sabar menghadapi musibah ini dan tidak berlarut larut dalam musibah ini.

Wali Kota juga menambahkan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Tebat Giri Indah yang telah bergotong royong membantu memadamkan api.

“Terimakasih kepada warga setempat, yang sudah bahu membahu berusaha memadamkan api pada saat kejadian, dan saya harap masyarakat lebih waspada untuk mencegah terjadinya kebakaran,” ujar Wali Kota.

LAINNYA