Gambar_Langit Gambar_Langit

Muscam di Banding Agung Diikuti 4 Kecamatan

waktu baca 2 menit
Minggu, 22 Nov 2020 21:09 0 121 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Dewan Pengurus Daerah Partai Golongan Karya (DPD-Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Minggu (24/11) Bertempat di Aula Mess AURI Banding Agung,Kecamatan Banding Agung melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke 4 tahun 2020.

Muscam IV di wilayah Kecamatan Banding Agung di ikuti sebanyak empat pengurus partai Golkar tingkat Kecamatan yaitu Kecamatan Banding Agung, Waras, BPRRT serta Mekakau Ilir.

Selain dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan, Yohana Yudayanti, kegiatan itu juga dihadiri hampir seluruh para petinggi pengurus DPD Partai Golkar OKU Selatan diantaranya Sekretaris Windya, Bendahara Erlina Virgosia, Wakil Ketua I Candra Eka Putra serta Pulung.

“Melaksanakan konsolidasi partai sekaligus kegiatan Muscam ke 4 tahun 2020 untuk di wilayah Kecamatan Banding agung,muscam yang terlaksana ikuti oleh sebanyak 4 pengurus partai tingkat di kecamatan,” ucap Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan, Windya serta wakil ketua satu Candra Eka Putra kepada Pelita Sumsel.

“Bisa meraih kesuksesan, kemenangan di pilgub, pilbup serta pileg merupakan inti dari konsolidasi yang dilakukan untuk 4 ketua pengurus partai di tingkat kecamatan yang terpilih, DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan,” katanya.

Dirinya juga mengucapkan selamat menjalankan tugas yang diamanahkan diharapkan partai Golkar khususnya di 4 kecamatan yang mengikuti kegiatan muscam di hari tersebut. Ia juga berharap Partai Golkar bisa meraih kesuksesan dan kemenangan.

LAINNYA