Gambar_Langit Gambar_Langit

TIM SAR Masih Cari Bocah Tenggelam di Sungai Enim 

waktu baca 1 menit
Sabtu, 26 Des 2020 22:44 0 118 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Seorang bocah yang diduga tenggelam di Sungai Enim Pada petang ini (26/12) masih belum ditemukan. Diketahui bocah tersebut bernama Abizal (4 ) yang diduga tenggelam di sekitar  Sungai Enim, Sabtu (26/12) petang, dan hingga malam ini korban belum jugab ditemukan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Abizal (4) diduga tepeleset ke Sungai Enim  sekitar pukul 16.00 Wib, saat tengah bermain di pinggiran Sungai Enim  yang diketahui hanyut dan terseret arus Sungai Enim tersebut.

Kemudian beberapa saksi yang melihat korban tenggelam melaporkan kepada warga, dan juga kepada nenek korban. Terpantau hingga malam ini tim  BNPB, Tagana, Babinsa dan dibantu warga  berusaha mencari korban di sungai Enim tersebut.

Sementara menurut orangtua korban Metri menyampaikan saat ini meminta doanya agar anaknya dapat ditemukan saat ini juga saya meminta bantuan Bazarnas dan warga lainnya ” tutup Metri sedih.

Sementara itu  Kepala Pelaksana Tugas BPBD Muara Enim Abdurrozieq Putra ST MT saat dikonfirmasi mengatakan korban yang hanyut belum ditemukan.

“Saat ini Tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, juga Tim BPBD turun kelokasi untuk membantu pencarian korban,” terangnya. (NVJ)

LAINNYA