Gambar_Langit

Polda Sumsel Bagikan Puluhan Sembako

waktu baca 2 menit
Sabtu, 9 Mei 2020 01:29 0 110 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka giat Ops Kontijensi Aman Nusa II yang dilaksanakan oleh Dit Binmas Polda Sumsel, pada Jumat, (8/5) Tim Satgas Ops Aman Nusa II bersama sama dengan anggota perwakilan Bidhumas Polda Sumsel membagikan 40 paket sembako kepada masyarakat yang dianggap layak menerima bantuan akibat terdampak situasi penyebaran virus covid-19 (corona).

3 lokasi yang berhasil didatangi oleh tim Satgas dipimpin oleh Akp Nofrizal selaku anggota Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II yaitu : 1. Jln. Soak simpur Kel. Sukajaya Kec. Sukarame (10 Paket)
2. Kel. Srimulyo Kec. Sematang Borang (15 Paket)
3. Jln. A. Kadir rt. 20a kel. 13 Ulu kec. SU II (15 Paket)

Dengan dilaksanakannya pembagian paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang merasakan langsung akibat dari pandemi wabah covid-19.

Kalimin selaku Ketua RT 34 RW 09 Kelurahan Sukajaya Kecamatan  Sukarame mewakili warga yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan dari tim satgas Ops Aman Nusa II Polda Sumsel dan warga masyarakat juga berharap bantuan semacam ini akan terus diberikan kepada yang membutuhkan selama situasi pandemi covid 19 ini belum berakhir agar dapat meringankan warga yang terdampak situasi penyebaran virus corona.

Selain memberikan bantuan Satgas Ops Aman Nusa II juga memberikan himbauan sesuai anjuran pemerintah serta maklumat Kapolri yaitu agar masyarakat menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun (hand sanitizer), menerapkan physical distancing, menggunakan masker dan tidak mudik agar dampak pandemi covid-19 ini segera berakhir. (jea)

LAINNYA