Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemdes Karang Agung Gelar Pemilihan Anggota

waktu baca 1 menit
Sabtu, 26 Des 2020 22:22 0 124 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel –  Pemerintah desa (Pemdes) Karang Agung, Kecamatan Simpang Kabupaten Ogam Komering Ulu (OKU) Selatan, bertempat di Kantor Desa, Sabtu (26/12) siang, menggelar acara Pemilihan Anggota Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Karang Agung untuk di wilayah Dusun 4 Desa setempat.

Kepala desa (Kades) Karang Agung Adi Guatama saat dikonfirmasi menjelaskan, Pemilihan anggota BPD yang akan mewakili Dusun 4 Desa Karang Agung,karena Anggota BPD sebelumnya bernama Marwis Tutup usia atau meninggal dunia, sehingga perlu ada pengganti untuk mengisi kekosongan jabatan anggota BPD perwakilan dari dusun 4.

“Ada empat orang masyarakat dari dusun 4 yang mencalonkan diri,sehingga perlu di laksanakan pemilihan secara demokratis,” ujarnya.

Pemilihan anggota BPD erwakilan dusun 4 dihadiri  tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pengurus LPM, seluruh Anggota BPD dan jajaran perangkat desa Karang Agung serta turut hadir dari anggota Babinsa TNI Koramil Simpang.

“Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (protokes) dan yang terpilih sebagai anggota BPD dari dusun 4 yaitu saudara atas nama Nilwan untuk mewakili dusun 4 Desa Karang Agung,” pungkas E’ot panggilan akrab Kades Karang Agung Adi Guatama. (DK)

LAINNYA