Gambar_Langit Gambar_Langit

Jaga Fisik Agar Fit , Kadis PUBM Sumsel Rutin Gowes 

waktu baca 1 menit
Sabtu, 24 Jul 2021 22:35 0 114 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Dihari libur dan memanfaatkan waktu luang setelah sekian waktu beraktipitas sebagai Kadinas Pekerjaam Umum Bina Marga dan Tata Ruang Pemprov Sumsel.

Kadinas PUBM dan Tata Ruang Darma Budi, mengatakan, pihaknya melakukan giat berolah raga dengan menggowes sepeda bersama para staf dan keluarga pada hari libur.

Situasi pandemi saat ini untuk menjaga fisik agar tetap sehat terus dilakukan melalui kegiatan olah raga serta tak lupa kita tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan rutin bersepeda atau gowes ini tak lain adalah menjaga fisik agar tetap fit dan sehat karena melalui olahraga tubuh kita akan tetap sehat serta jalinan silaturahmi antar pegawai dan staf tetap terjalin baik.

“Hari ini rute kita gowes seputar Palembang dan sekitarnya bersama para pegawai dan staf serta anak dan istri tercinta,” katanya

Dikatakannya, bahwa situasi wabah virus harus kita lawan melalui olah raga guna menjaga imun tubuh kita namun kita tetap waspada dengan sehari-harinya mematuhi Prokes Covid-19 serta tak lupa kita selalu memanjatkan doa agar virus cepat sirna dari muka bumi ini. (NVJ)

LAINNYA