Gambar_Langit Gambar_Langit

Mayat Perempuan Hebohkan Warga Karyajaya

waktu baca 1 menit
Minggu, 20 Des 2020 00:12 0 146 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Warga Karyajaya, Kecamatan Kertapati Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan, Sabtu (19/12) pagi.

Ketua RT 25 Karyajaya, Lian Saputra (38) mengatakan, bahwa penemuan sesosok mayat ini berawal dari laporan warganya.

“Saat itu saya mendapatkan kabar dari warga saya terkait penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas,” ujarnya.

Mendapati temuan itu, ia pun berinisiatif langsung menghubungi anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kertapati. “Ya saya langsung menelpon anggota Polsek Kertapati terkait kejadian ini dan mereka langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Sidik mengatakan, bahwa mendapatkan kabar penemuan mayat itu anggotanya bergerak langsung dengan mendatangi TKP.

“Benar anggota kita langsung melakukan melakukan olah TKP,” ungkapnya.

Dari olah TKP, lanjut Iptu Irwan menuturkan, bahwa tidak ditemukan identitas dari tubuh korban, juga tidak terdapat luka di sekujur tubuh korban.

“Dari informasi yang kita dapatkan dari anggota kita di lapangan bahwa korban ini tidak mengantongi identitas dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban,” tambahnya.

Sedangkan untuk ciri-ciri korban yakni menggunakan baju abu-abu dengan dalaman baju kuning, rok mini jeans dan kulit putih.

“Untuk jenazahnya sendiri langsung dievakuasi oleh anggota kita ke Rumah Sakit (RS) Byangkara M Hasan,” tutupnya. (Mel)

LAINNYA