Gambar_Langit

Gugus Tugas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Dinas Wakil Bupati OKUS

waktu baca 1 menit
Selasa, 21 Jul 2020 19:06 0 118 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Tim gugus tugas percepatan penanganan wabah Covid 19 Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), melalui Dinas Kesehatan melaksanakan penyemprotan disifektan ke tempat Rumah Dinas Wakil Bupati OKUS.

Hal tersebut dilakukan untuk membersihkan sekaligus menstrilkan rumah dinas sang wakil Bupati dari ancaman adanya virus covid 19 di tempat tersebut, Selasa (22/7).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan, Mery astuti, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Kesehatan, Umu munzilawati, dibincangi Pelita Sumsel mengatakan, selain pihaknya melakukan penyemprotan rumah dinas wakil bupati juga melakukan penataran ke seluruh anggota Pol PP yang bertugas di rumah wakil bupati juga kepada para Asisten Rumah tangga yang ada di rumah wakil bupati OKU Selatan.

“Terkait bagaimana tata cara melaksanakan tugas pelayanan terutama yang berhubungan keperluan serta kebutuhan wakil Bupati selama bekerja di rumah dinas, “ujarnya.

Seperti telah di ketahui wakil Bupati OKU Selatan, Soelihin Abuazir di konfirmasikan positif Terpapar Covid 19 oleh tim gugus tugas Kabupaten OKUS sebelumnya dan dirawat di RS Siloam kota Palembang. (DK)

LAINNYA