Gambar_Langit Gambar_Langit

Marleni Lapor Polisi Karena Dikeroyok

waktu baca 1 menit
Minggu, 20 Des 2020 19:54 0 97 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Marleni (28), warga Jalan Kadir TKR Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus, Palembang ini. Dirinya sudah menjadi korban pengeroyokan. Tak terima dengan peristiwa yang dialaminya, membuat korban pun melapor ke Pengaduan Polrestabes, Palembang, Minggu (20/12) siang.

Kepada petugas Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Marleni menuturkan kejadian yang dialaminya terjadi pada Kamis, (17/12) sekitar pukul 12.00, di depan rumah, dimana dirinya didatangi oleh tiga terlapor An, Ay, dan Ra.

“Saya tidak tahu masalahnya apa, tiba-tiba saja saya dikeroyok,” ungkapnya kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang yang menerima laporan nya.

Dimana diketahui aksi pengeroyokan itu terjadi berawal saat korban sedang duduk di TKP, tiba-tiba datang sendiri terlapor An langsung menampar muka dan menarik rambut korban. Lalu kembali datang teman terlapor Ay langsung memukul kepala korban. Ditambah lagi datang teman terlapor RA yang langsung menarik rambut juga, hingga korban tak sadarkan diri.

” Saya tidak terima dengan peristiwa ini pak. Oleh itu lah saya melapor kesini, berharap tiga terlapor ditangkap,” katanya.

Akibat kejadian ini korban pun mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Sementara, Kasubag Humas AKP Irene membenarkan ada kejadian tersebut dan korban sudah melapor.

“Laporan sudah kita terima dan akan segera kita tindaklanjuti,”  ungkapnya. (Mel)

LAINNYA