Home / DAERAH / Pemerintah Pagar Alam Melaporkan 2 Kasus Baru Positif Covid-19
Foto : satgas penanganan covid-19 pagaralam

Pemerintah Pagar Alam Melaporkan 2 Kasus Baru Positif Covid-19

 

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pemerintah Kota Pagaralam melalui Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian merilis laporan 2 kasus baru dinyatakan positif paparan Covid-19.

Rabu, (16/12/2020) Setelah kemarin disepakati bersama menyangkut kabar gembira bagi masyarakat Pagaralam tentang kesepakatan hajatan yang sudah diperbolehkan, Samsul Bahri mengabarkan bahwa hari ini ada 2 orang warga Pagaralam yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Gejala yang bersangkutan didapat saat yang bersangkutan sedang di isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pagaralam dan ini adalah kasus baru, tidak ada hubungan dengan kasus kasus sebelumnya.

“2 kasus baru yang terkonfirmasi Positif Covid-19 ini antara lain saudara BDN jenis kelamin Laki laki umur 55 tahun alamat Dusun Sukajadi, dan saudara
MHD jenis kelamin Laki laki umur 66 tahun alamat muara siban,” ujar samsul

Berikut Samsul melaporkan data terkini penyebaran Covid-19 yang ada di Kota Pagaralam per-hari ini, Sedang masa pemantauan 4 orang yang terdiri dari isolasi mandiri di rumah yang bersangkutan 2 orang, isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Pagaralam 2 orang, meninggal dunia 7 orang, sembuh 89 orang, jumlah 100 orang, status orange.

Pemerintah Kota sangat berharap kepada seluruh masyarakat pagaralam untuk tetap terus waspada dan tidak menganggap remeh virus ini dan tetap berupaya mematuhi peraturan pemerintah dalam menjalankan 3M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di kota Pagaralam.(yoga_Art)

Bagikan Ini Di :