Gambar_Langit Gambar_Langit

Ifan Fahriansyah Pimpin DPC BKPRMI Palembang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 12 Des 2020 22:42 0 94 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI ) Kota Palembang melaksanakan Musyawarah Daerah Istimewa bertempat di Hotel Amelia Palembang, Sabtu (12/11/20).

Staf ahli Bidang Sosial Kemasyarakatan, Herly Kurniawan, mengungkapkan, kegiatan hari ini merupakan hal rutin yang dilaksakanan pada suatu organisasi.

“Setiap kepengurusan itu ada batas akhir, maka ketika berakhir akan dipilih kembali. Walaupun satu tahun yang lalu pernah dilaksanakan Musda, tetapi menurut pengurus DPW menyampaikan bahwa tidak sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) pada organisasi ini. Maka pada hari ini dilaksanakan Musda Istimewa untuk memilih kepengurusan yang betul-betul sesuai dengan AD/ART,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pada dasarnya Pemerintah sangat mensupport seluruh organisasi yang ada di Kota Palembang dan salah satunya adalah BKPRMI.

“Sesuai visi misi Walikota Palembang saat pertama kali menjabat yaitu Palembang Emas Darusallam, ini sesuai dengan program-program BKPRMI yang betul-betul sinkron dengan program-program Pemerintah Kota Palembang (Pemkot). Dengan demikian kami yakin BKPRMI benar-benar melaksanakan perannya dengan baik, kami yakin optimis bahwa 2023 visi Pak Walikota tersebut bisa tercapai,” ujarnya.

Ia berharap, kedepannya kepengurusan BKPRMI agar bisa bersinergi dan menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Yang terpenting dalam melaksanakan tugas berdasarkan AD/ART, jika berkomitmen dalam melaksanakan fungsinya masing-masing sesuai dengan AD/ART tentunya tidak akan terjadi perselisihan yang dapat mengacaukan program-program BKPRMI itu sendiri,” harapnya

Sementara itu Ketua DPD BKPRMI Kota Palembang terpilih, H M Ifan Fahriansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

“Sinergitas mutlak dibutuhkan dalam upaya merealisasikan visi misi organisasi. Semoga kedepan, kepengurusan yang akan dibentuk dapat mengemban amanah. Kami berharap dukungan semua pihak, mulai dari unit DPKel, DPK dan rekan-rekan semua. Kami siap bersinergi positif dengan semua pihak sepanjang sesuai aturan yang berlaku dalm koridor organisasi,” tutupnya (RPS)

LAINNYA