Gambar_Langit Gambar_Langit

Begini Persiapan Bandara SMB II sambut Asian Games

waktu baca 2 menit
Selasa, 3 Jul 2018 17:14 0 149 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita sumsel – Wakil Direktur Arrival Depture Dan Hospitality Inasoc Headquarter Asian Games 2018 Yusfandri Gona mengatakan bahwa atlit yang akan datang ke Palembang sebanyak 3.959 orang berlaga di Palembang untuk 12 cabang olahraga (cabor).

Usai pembukaan Rapat koordinasi wilayah kantor otoritas bandar udara wilayah VI digelar selama 2 hari di Hotel Aryaduta Palembang,selasa(3/7).

“Jika ditambah dengan official total sekitar 4.400 sampai 4500 orang . Begitu banyak yang datang kesini,” ungkap Yusfandi.

Yusfandi mengarapkan melalui Rakor VI yang diadakan oleh Ototitas Bandara Wiayah VI mencoba meminta dukungan dari semua steakholder, karena bandara akan menjadi tempat yang memberikan arti bagi para tamu negara tersebut sehingga mereka harus diperlakukan secara maksimal baik di terminal, airport dan penerbangan.

Sementara itu General Manager Angkasa Pura II Bayuh Iswantoro menjelaskan,Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) mensuport kegiatan Asian Games 2018 baik dari sisi kelancaran pelayanan maupun keamanan.

” Kami telah melakukan persiapan-persiapan di Bandara SMB II untuk memaksimalkan layanan saat Asian Games nanti,” tegasnya.

Bayuh menerangkan untuk trafic road pihaknya memberikan rute-rute tujuan wisata di Indonesia, untuk infrastruktur sky brige sekarang tinggal penyelesaian.

Untuk parking stand sudah cukup.  Begitu pula dengan kapasitas run way sedangkan untuk ekstra flight dan private flight pihaknya belum mendapat informasi lanjut dia

” Untuk ornamen dan brinding Asian Games sudah selesai. Selain itu,  fasilitas PT Angkasa Pura II salah satunya adalah dengan memaksimalkan smart airport yang berbasis teknologi,” pungkasnya.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA