Home / DAERAH / 2 Orang Kasus Covid-19 Pagar Alam di Nyatakan Bebas dari Pemantauan
Foto : satgas penanganan covid-19 pagaralam

2 Orang Kasus Covid-19 Pagar Alam di Nyatakan Bebas dari Pemantauan

 

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pemerintah Kota Pagaralam melalui Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian merilis laporan 2 kasus dinyatakan sembuh.

Jum’at, (12/12/2020) alhamdulillah setelah kemarin 8 orang dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19, hari ini terdapat 2 pasien Covid-19 juga terbebas dari masa pengawasan atau dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Pada berita yang disampaikan oleh Samsul Burlian Alhamdulillah kasus kesembuhan pasien ini tidak diiringi dengan penambahan kasus Covid-19 yang ada di Pagaralam.

Samsul Bahri berharap bahwa upaya yang telah di jalankan dan peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini akan dapat berjalan dengan lancar sehingga penyebaran Covid-19 yang ada di pagaralam dapat benar benar terputus.

Samsul mengatakan hari ini terdapat 2 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan terbebas dari masa pemantauan.

“Ada 2 orang warga kota Pagaralam dimyatakan selesai masa pemantauan atau masa isolasi dan dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19 yaitu Saudari TM perempuan (19), dan KAM perempuan (5) tahun,” ungkapnya.

Dengan adanya kabar baik ini diharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Pagaralam untuk tetap waspada dan terus siaga dalam menaati peraturan yang berlaku demi kesehatan dan terhindarnya dari paparan virus Covid-19.

Selanjutnya Samsul juga mengabarkan data terkini kasus Covid-19 di Pagaralam. Sedang masa isolasi 3 orang yang terdiri dari isolasi mandiri 3 orang, isolasi di RSUD Besemah tidak ada, isolasi di ODP Cenyer tidak ada, Sembuh 87 orang, meninggal dunia 7 orang, total 97 orang, status orange.

Samsul juga kembali menegaskan dan mengajak seluruh masyarakat Pagaralam untuk bersama sama memutus mata rantai Covid-19 yang ada di Kota Pagaralam dengan tetap menaati peraturan pemerintah dengan cara menjalankan 3M, Menjaga jarak jangan mendekati kerumunan, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan memakai masker. (yoga_Art)

Bagikan Ini Di :