Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolda dan Wakapolda Hadiri Doa Bersama di HUT TNI Ke-74

waktu baca 1 menit
Selasa, 7 Jan 2020 22:31 0 104 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel yang diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIk SH MH menghadiri Doa Bersama di HUT TNI Ke-74, di Makodam II/ Sriwijaya Palembang, Selasa (07/01) pagi.

Acara HUT TNI ke-74 berlangsung di halaman Makodam II/Sriwijaya di acara tersebut  dihadiri Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya. Mawardi hadir mewakili Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru. Tampak hadir juga Pangdam II Sriwijaya, Kasdam II Sriwijaya, unsur FORKOPIMDA sumsel, tokoh masayarakat (tomas), tokoh agama (toga), tokoh adat (todat), serta para pejabat umum (PJU )Kodam II Sriwijaya maupun PJU Polda Sumsel.

Kegiatan doa bersama dan tausiyah tersebut  menghadirkan tokoh nasional dan anggota Watimpres Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Ali bin Yahya atau yang biasa disapa Abah Luthfi.  Dalam tausyiahnya, Abah Lutfi menegaskan pentingnya sinergitas TNI-Polri dengan pemerintah daerah, serta tidak melupakan jasa para pahlawan terdahulu. 

“Dirgahayu Kodam II Sriwijaya yang ke 74 tahun, penting sekali sinergitas TNI – Polri dengan pemerintah daerah. Dan satu lagi, jangan pernah melupakan jasa para pahlawan kita terdahulu serta menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya. (Arj)

LAINNYA