Gambar_Langit

Kapolda Sumsel Apresiasi Pilkada Serentak Aman dan Lancar

waktu baca 2 menit
Kamis, 10 Des 2020 18:11 0 95 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM diwakili Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengapresiasi kepadada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi 5 tahunan di Pilkada Serentak 2020 yang berlangsung Rabu (09/12).

“Pesan dari Kapolda yang pertama, beliau ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak baik TNI, pemda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para paslon serta tim suksesnya termasuk didalamnya adalah pimpinan partai politik yang mengikuti kegiatan pesta demokrasi pada kemarin hari, dimana kalau kita lihat kegiatan Pilkada itu pada hari kemarin terselenggara dengan baik, damai dan lancar,” ujarnya.

Ia menambahkan, Kapolda juga mengapresiasi terutama kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan Pilkada juga mengacu pada protokol kesehatan ini dalam rangka menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

Syukur Alhamdulillah, Pilkada kemarin pada 9 Desember kegiatan pemungutan suara di Sumatera Selatan khusus nya di 7 kabupaten berjalan dengan aman, lancar, tertib, damai dan sehat, tidak ada sedikit permasalahan, dan ini sebenarnya yang kita harapkan dari pada pesta Demokrasi ini, karena pesta itu adalah bersenang senang bukan bermasalah,” tuturnya.

Menurutnya, hal ini dibuktikan oleh seluruh komponen, seluruh masyarakat bahwa pesta demokrasi pada tanggal 9 kemarin dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan dari seluruh komponen dan seluruh masyarakat yang ada di Sumatera Selatan.

“Apapun hasil dari pada Pilkada intinya bahwa seluruh masyarakat Sumsel khususnya kita tetap bersatu karena tujuannya adalah untuk Indonesia menjadi lebih maju, apalagi terkait Pilkada yang terjadi di 7 kabupaten, masyarakat sudah memilih pemimpin-pemimpin yang terbaik yang ada di wilayahnya dengan harapan wilayah itu atau Kabupaten itu bisa lebih maju bisa lebih baik dalam rangka mendukung program-program pemerintah khususnya Pemerintah Sumsel lebih umum adalah Pemerintah Republik Indonesia di tingkat pusat,” ujar Kapolda melalui Kabid Humas.

Supriadi menyampaikan, atas nama kemananan yang ada di Sumsel baik itu Kepolisian dan TNI Kapolda mengucapaka kasih kepada seluruh komponen khusus nya yang telah membantu tugas Polri dan tugas rekan rekan TNI termasuk juga pemerintah daerah dalam rangka menyelenggarakan Pilkada serentak pada tahun ini. (jea)

LAINNYA