Gambar_Langit Gambar_Langit

Heru Prayogo Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat OKU Selatan

waktu baca 1 menit
Rabu, 14 Okt 2020 20:49 0 173 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan (Sumsel), Heru Prayogo SH bersama 6 anggota DPRD dari Daerah pemilihan (Dapil) V Kabupaten OKU dan OKU Selatan, Rabu (14/10) melakukan Kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan Buana Pemaca.

Tujuan kedatangan para anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Dapil V,untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat yang ada di daerah Kecamatan Buana Pemaca terutama di bidang pembangunan.

“Kegiatan kami anggota DPRD Provinsi Sumsel dari dapil V hari ini, melaksanakan reses kedua di tahun 2020 untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Buana Pemaca,” ucap Heru saat dibincangi Pelita Sumsel.

Ia menambahkan, berbagai usulan pembangunan yang disampaikan masyarakat Kabupaten OKU Selatan ke pihaknya sebagai wakil rakyat yang ada di tingkat provinsi, selain diserap juga akan diperjuangkan di DPRD Provinsi Sumsel dengan harapan agar bisa teralisasi.

Kedatangan Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari dapil V disambut Camat Kecamatan Buana Pemaca beserta jajaran, kapolsek dan dari koramil Kecamatan Simpang, seluruh kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Buana Pemaca. Dari pantauan Reses yang dilaksanakan Anggota DPRD Prov Sumsel Dapil V Kabupaten OKU dan OKUS itu berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (DK)

LAINNYA