Gambar_Langit Gambar_Langit

Kasus Pembunuhan Sadis Terjadi Lagi di Prabumulih

waktu baca 2 menit
Minggu, 6 Des 2020 22:22 0 112 Admin Pelita

Prabumulih, Pelita Sumsel – Kasus pembunuhan kembali terjadi lagi di Kota Prabumulih Sumatera Selatan yang tepanya di Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Minggu (06/12) pagi.

Korban pembunuhan Suldin(50) yang merupakan  petani karet itu tewas di tempat karena mengalami luka bacok di bagian kepala, leher, dan tangan kanan putus. Pelaku diketahui adalah tetangganya sendiri yakni Jum (50) dan anaknya Er (25).

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa peristiwa pembunuhan tersebut terjadi ketika korban tiba-tiba mendatangi kediaman  pelaku, yang kemudian terjadi adu mulut. Namun peristiwa pertengkaran keduanya tersebut rupamya terdengar oleh anak pelaku yang tengah mengasah parang (sejenis pisau).

Er kemudian mendatangi keduanya yang sedang berkelahi, gelap mata ia pun mengayunkan senjata tajamnya ke tangan kanan korban hingga menghabisi nyawa korban.

Melihat korban sudah tak bernyawa, kedua pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

Terkait kasus pembunuhan sadis itu, aparat Reskrim Polres Prabumulih secara sigap berhasil mengamankan Er, sementara ayahnya saat ini masih dalam pencarian.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH MH kepada tim Pelita Sumsel membenarkan adanya kasus pembunuhan itu.

“Ya, pelaku ada berjumlah dua orang dan Er(25) sudah berhasil kita tangkap, dan satu pelaku tengah kita buru, “ungkapnya pada Minggu (06/12).

Dikatakan kasat Reskrim, selain mengamankan pelaku, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa parang.

“Dan terkait motif kasus tersebut, masih kita dalami dan saat ini tengah memburu satu pelaku yang kabur, sementara tersangka Er (25) telah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tegas AKP Abdul Rahman. (NVJ)

LAINNYA