Gambar_Langit Gambar_Langit

Anggota Satgas TMMD Bantu Penghuni Rumah RTLH

waktu baca 1 menit
Jumat, 18 Sep 2020 14:05 0 111 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 Kodim 0715/Kendal, mulai sentuh perehaban satu unit rumah tidak layak huni (RTLH) di Dusun Sendang Kidul RT 03/RW 02, Desa Sendang Kulon Kecamatan  Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Rabu (16/09).

Danramil 05/Cepiring,  Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan Awal Pra TMMD hingga dilaksanakannya TMMD, personel Satgas bersama masyarakat bahu membahu bekerja menuntaskan rehab RTLH milik Bapak Warji (75).

Amatan awak media, Babinsa Serda Muarif, Satgas TMMD Yang Membantu Warji (75) sedang beristirahat sembari melihat  sasaran fisik Program TMMD rehab RTLH rumahnya.

Warji yang sudah tidak mampu berdiri lama mengatakan bahwa pihaknya Berterima Kasih banyak kepada TNI dalam kegiatan TMMD merehab rumahnya dalam kegiatan RTLH dikarenakan kondisinya sudah tidak kayak lagi dan bisa mengancam keselamatan penghuninya.

“Untuk itu kita dari TNI membantu dua warga kurang mampu itu untuk merehab rumah”, ujar Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto. (AW)

LAINNYA