Gambar_Langit Gambar_Langit

Amankan Pilkada, Polres Prabumulih Kirimkan 50 Personel ke PALI

waktu baca 1 menit
Kamis, 26 Nov 2020 17:48 0 97 Admin Pelita

Prabumulih,Pelita Sumsel – Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang dilaksanan di beberapa daerah di Indonesia, hal tersebut tidak luput dari dukungan serta partisipasi Polri dalam mengamankan jalannya pemungutan suara di TPS.

Seperti pantauan Pelita Sumsel, Kamis (26/11) Polres Prabumulih melaksanakan apel kesiapan dan simulasi pengamanan Pilkada Serentak 2020 di halaman Mapolres Prabumulih, diikuti oleh seluruh jajaran anggota polres Prabumulih.

Apel yang bertujuan untuk melihat dan melatih kesiapan anggota dalam bertugas mengamankan serta mengawal jalannya pilkada yang aman dan kondusif dipimpin oleh Kapolres Prabumulih dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH melakui kabag Ops kompol mahmudin ginting menuturkan kepada awak media kegiatan simulasi ini dilakukan guna menghadapi Pilkada serentak yang  diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Memang Kota Prabumulih tahun ini tidak menyelenggarakan pilkada, namun untuk menjaga keamanan dan mendukung pemilu tahun 2020 ini, polres Prabumulih akan terjunkan sebanyak 50 personel untuk diperbantukan mengamankan tempat pemungutan suara (TPS) dalam pilkada kabupaten Pali 9 Desember nanti,” ucap Kabag Ops. (Feb)

LAINNYA