Gambar_Langit Gambar_Langit

Belum Maksimal, Erwin Ibrahim Siap Hidupkan Kembali Pusat Kuliner

waktu baca 2 menit
Jumat, 20 Nov 2020 07:31 0 107 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – Kepala Dinas Perdagangan dan UKM Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim, berencana akan menghidupkan kembali geliat pusat kuliner yang ada di pusat kota kabupaten Banyuasin, yang beberapa tahun terakhir belum termanfaatkan dengan maksimal.

Menurutnya, pihaknya kedepan berencana membuka pusat kuliner yang letaknya sangat strategis di alun – alun kota pangkalan balai.

“Pertama – tama jumat nanti akan kita bersihkan mushola, rumput – rumput instasi listrik kita perbaiki termasuk ketersediaan air agar mushola bisa gunakan dengan maksimal,” jelasnya

Ia juga mengatakan, pihaknya akan sulap tempat kuliner menjadi pusat dimana setiap harinya diadakan kegiatan yang bersifat edukasi, diskusi dan hiburan agar dapat menimbulkan minat masyarakat dari seluruh penjuru Banyuasin, bahkan luar Banyuasin, tertarik datang ke pusat kuliner ini dengan demikian dagangan yang ada dikuliner banyak pembeli.

“Jadi nantinya setiap hari kita agendakan kegiatan semisal diskusi, edukasi mendatangkan narasumber. satu minggu sekali kita adakan pentas seni, bisa seni kebudayaan yang ada di banyuasin,” urainya

Selajutnya setiap bulan, pihaknya minta kesediaan pak Bupati, untuk hadir bertatap muka dengan masyarakat pengunjung pusat kuliner dan disitu masyarakat bisa bercerita langsung.

“Semoga apa yang menjadi niat kami dapat berjalan lancar bagaimana mestinya, rencana ini tentu perlu dukungan banyak pihak termasuk rekan – rekan media mempublikasi agar viral,” harapnya (Suh)

LAINNYA