Gambar_Langit Gambar_Langit

Nasrun Umar Lantik Pengurus Forsa-HNU

waktu baca 2 menit
Kamis, 19 Nov 2020 22:13 0 135 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – H Nasrun Umar (HNU) mempersiapkan untuk maju sebagai calon Walikota Palembang, periode 2023-2028 mendatang, hal tersebut terungkap saat pelantikan pengurus DPP Relawan Forsa-HNU di hotel Princess, Kamis (19/11/2020).

Nasrun Umar menyampaikan, bahwa pertama kali melantik komunitas dan semoga menjadi motivasi bagi komunitas yang lainnya, apalagi komunitas yang terlahir bukan atas inisiasinya, tapi memberikan dukungan terhadapnya maka pihaknya akan merangkulnya.

“Komunitas seorang warga negara ketika pada masanya nanti ikut kontestasi pemilihan Kepala Daerah, manifestasinya adalah hari ini. Dari sekian banyaknya komunitas dan tim Pemenangan Forsa-HNU, Pemenangan HNU, KKNU, PASWAN HNU, Sanak HNU, komunitas yang bergerak sudah setahun tapi saya buka hari ini,” kata Nasrun.

Ketika ditanya soal tema yang diusung “Bisa Kita Buktikan” dikatakan oleh Nasrun bahwa sebagai seorang muslim ucapan dan perbuatannya harus senada.

“Seorang muslim ucapan dan perbuatannya harus sama dan berguna untuk mensejahterakan masyarakat, dan berharap kepada komunitas tumbuh berkembang bagai jamur di musim hujan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Relawan Forsa-HNU Wiratama Yudha mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Nasrun Umar karena Mutu dan kualitasnya sangat bagus.dan berpengalaman di bidang birokrasi, mulai dari silsilah keluarga dan juga pendidikanya,selain itu juga atas rekomendasi mantan Walikota Palembang.

“Kami tertarik beliau adalah usulan birokrasi yang kedua, beliau juga beragama Islam dan ketiga masukan dari mantan Walikota Palembang Eddy Santana, dari segi keturunan dengan bibit bebet bobot anak istrinya mantan Gubernur Sumsel, menurut kami beliau orang yang tepat,” tutupnya.(RPS)

LAINNYA