Gambar_Langit Gambar_Langit

Insyaallah Kami Akan Bantu Ibu Halimah

waktu baca 1 menit
Sabtu, 25 Feb 2017 12:47 0 111 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel- Seusai melaksanakan safari shalat subuh berjamaah bersama masyarakat Kelurahan 5 Ulu Palembang di Masjid Al-Qodir, Walikota Palembang Harnojoyo kembali meninjau rumah tak layak huni yang akan di bantu oleh Pemkot Palembang, Sabtu (25/2).

Harnojoyo meninjau langsung rumah warga yang bernama Halimah (47), warga Jalan Panca Usaha Lorong Porlopa RT 55 RW12 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan bahwa, setelah melihat secara langsung kondisi rumah Halimah, Harno sangat prihatin dengan tempat tinggalnya. Halimah telah ditinggal sejak tahun 2005 yang lalu.

“Insyaallah kami akan bantu ibu Halimah membangun rumah dengan program bedah rumah Pemkot Palembang,”pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Halimah tidak menyangka akan didatangi pemimpin Kota Palembang tersebut. “Alhamdulillah, saya sangat senang dan terharu karena Walikota mau melihat langsung keadaan rumah saya,”ujarnnya penuh rasa bahagia dan haru

Halimah menuturkan sudah lama berharap agar mendapatkan bantuan untuk perbaikan rumahnya. “Terima kasih untuk pak Walikota yang tadi bilang bahwa pihaknya akan memprioritaskan rumah saya untuk dilakukan pembedahan, yang memang masuk dalam program yang ada di Dinas PU PR Pemkot Palembang,”ungkap Halimah sambil mengusap air matanya.(Djiebond)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA