Home / DAERAH / Laga Perdana, Tim Voly Putra OKUT Libas Voly Putra OI 3-1 Porprov Sumsel
Tim bola Voly putra OKU Timur berhasil unggul dari tim Voly OI

Laga Perdana, Tim Voly Putra OKUT Libas Voly Putra OI 3-1 Porprov Sumsel

Prabumulih, Pelita Sumsel – Tim bola voly Putra Kabupaten OKU Timur berhasil melibas Tim bola voly putra Kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan skor 3 – 1, pada laga perdana kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke XII tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Kota Prabumulih, pada Senin (18/11/2019) pagi.

Pelatih Bola Voly Putra OKU Timur Darmaji, saat dibincangi usai pertandingan mengatakan, Tim voly putra yang di nahkodainya saat ini tergabung di dalam grup D, terdiri dari tim voly putra dari Kabupaten OI, tim voly putra Kota Prabumulih dan tim voly putra Musi Banyuasin.

“Cabang olahraga dalam voly putra ini terdiri dari 4 Grup, yakni Grup A, Grup B, Grup C dan Grup D. Masing-masing grup terdiri dari 4 tim,” ujarnya.

Diterangkannya, Ketertinggalan tim bola voly Putra OI dalam laga itu memang sejak set awal mereka telah kalah poin dengan tim bola voly putra OKU Timur. Berbagai macam cara teknik permainan telah dilakukan, namun permainan tim bola voly putra OKU Timur tetap tak terbendung.

“Pada set empat tim voly putra dari OKU Timur meraih kemenangan perdananya dengan skor 3 – 1. Dengan skor set pertama tim voly putra dari OKU Timur unggul dengan skor 25-18, set ke dua unggul dengan skor 25-19, namun pada set ke tiga tim voly putra dari OKU Timur sempat kalah skor 23-25 dan set ke empat tim voly putra OKU Timur kembali berhasil mengungguli pertandingan dengan skor 25-23,” ujarnya. (ril/fah)

Advertisement
Bagikan Ini Di :