Gambar_Langit Gambar_Langit

Satpol PP OKI Terus Siaga Cegah Penularan Covid-19

waktu baca 1 menit
Selasa, 15 Des 2020 13:09 0 112 Admin Pelita

Kayuagung Pelita Sumsel –  Hampir Satu tahun ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ogan Komering Ilir (OKI) masih siaga mencegah penularan Covid-19, mulai dari bulan Februari hingga bulan Desember, tetap berjaga jaga di area Pasar Kayuagung.

Dari pantauan Pelita Sumsel, Selasa (15/12), Satpol PP sedang melakukan sosialisasi di kawasan Pasar Kayuagung, OKI.

Ketua kelompok Satpol PP di area pasar, Ardani  mengatakan sampai sekarang pihaknya masih siaga melakukan penjagaan sosialisasi, memberi sanksi kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

“Dan sampai sekarang pun masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker, karena Kayuagung ini belum bebas sepenuh nya dari yang namanya Covid-19, bagi yang tidak memakai masker kami pun beri sangsi yaitu berupa hukuman salah satunya menyanyikan lagu Indonesia Raya,” ungkapnya

Sementraa itu, Mari  salah satu warga di Pasar Kayuagung yang tidak menggunakaan masker mengaku maskernya tertinggal di rumah.

“Saya bukan sengaja untuk tidak memakai masker, tadi sebelum berangkat dari rumah saya sudah menyiapkan maskernya, tapi entah kenapa masker nya lupa saya bawa.” kesalnya.

Laporan : Firwanto M Isa

LAINNYA